Rabu, 19 Januari 2011

Kekuatan Pikiran

Fisika Kuantum dan Hubungannya Dengan Pikiran

Anda barangkali terkejut tentang hubungan kekuatan pikiran dan fisika quantum. Segalanya yang bisa Anda lihat, sentuh, cium, dengar dan cicipi bisa dijelaskan melalui fisika quantum.
Apakah fisika quantum?
Fisika Quantum ialah ilmu yang mempelajari blok bangunan alam semesta; ilmu yang menjelaskan bagaimana keseluruhan di dunia ini hadir sebagai kenyataan..Hal ini menyangkut benda2 sangat kecil yang membentuk dunia secara keseluruhan.
Segalanya yang Anda lihat bukanlah benda padat seperti yang terlihat. Kembali pada pelajaran sekolah, kita diajarkan bahwa setiap benda padat terdiri dari molekul2 dan molekul2 itu terdiri dari atom2. Jadi berarti lengan anda atau kursi yang anda duduki sekarang adalah terdiri dari atom2 yang sangat kecil yang tidak bisa terlihat dengan mata telanjang. Atom2 yang tadinya dikatakan sebagai benda terkecil yang ada ternyata terdiri lagi dari partikel sub atom, yang tidak memiliki kepadatan sama sekali.
Mereka pada hakekatnya, kumpulan atau gelombang2 informasi dan konsentrasi energi. Jadi tangan atau kursi yang anda duduki adalah tidak lain dari energi dan informasi.


Berbicara tentang energi dan informasi yang dimiliki seluruh benda ataupun makhluk di alam semesta ini , beberapa orang dapat melakukan penggalian informasi melalui molekul-molekul ini . Mereka merekam informasi , halnya otak kita , walaupun mereka benda mati .. tentu dengan berstatus benda mati benda tak dapat bicara atau menyampaikan apa yang ia dapatkan .. dan orang-orang ini dapat melakukannya dengan menggunakan gelombang otak.




Kekuatan Pikiran Menembus Ruang dan Waktu


Getaran yang disampaikan otak dimiliki seluruh makhluk hidup , yang paling berpengaruh adalah getaran saat perasaan sedang marah , bingung , dan emosional . Yang dapat menangkap getaran ini adalah indera keenam atau sisth-sense dalam bahasa inggris . Di mana getaran otak dari otak lain dapat ditangkap oleh bagian otak ini yaitu bagian depan . Syaraf-syaraf otak di bagian depan bekerja sebagai penangkap getaran itu . Kemampuan ini juga dapat menangkap energi lain yang tertangkap , maka dari itu mereka yang memiliki indera keenam kerap melihat makhluk lain yang tak kesat mata . Lalu apa hubungannya pikiran dengan penembusan waktu ?


Dalam blog ini , akan ada sedikit bahkan tak ada angka sedikitpun , karena sebenarnya tak begitu diperlukan dalam beberapa pembahasan . Menyangkut ke pertanyaan di atas , bahwa otak memiliki kecepatan yang bisa dibilang nego dengan kecepatan cahaya . Dan bisa jadi , otak andakah yang lebih cepat dari kecepatan cahaya ? . Beberapa peneliti menyatakan bahwa dengan kecepatan cahaya kita dapat menembus ruang dan waktu . Dan dengan kecepatan pikiran , apa lagi yang diragukan ? . Lihatlah orang-orang yang mampu menggunakan indera keenam , itu merupakan salah satu kekuatan pikiran , kadang kejadian yang belum dan sudah terjadi mereka ketahui secara sengaja ataupun tidak . Sebenarnya kekuatan pikiran ini juga dapat kita kuasai , namun membutuhkan latihan-latihan spiritual juga latihan otak . Jika kecepatan cahaya mencapai 300000km/detik maka jika anda dapat membaca tulisan ini secara langsung tanpa harus berpikir panjang untuk setiap kata saja sudah bisa dibilang melebihi itu . 



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar